Selasa, 21 November 2017

Istimewa, Belarusia Berlakukan Bebas Visa Untuk Turis Sulut-Indonesia

Belarusia-Sulutmanadoterkini.com, SULUT – Pertemuan antara Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Duta Besar Belarusia Vladimir Lopato Zagorsky lahirkan kebijakan istimewa. Selain pemberlakuan bebas visa untuk wisatawan mancanegara dari Belarusia, dari pihak Belarusia juga melakukan perlakuan sebaliknya, membebaskan visa untuk turis Sulut-Indonesia.

“Belarusia telah membebaskan visa bagi turis Indonesia. Jadi tak perlu lagi ada pengurusan dokumen untuk pergi ke Belarusia. Anda cukup memiliki paspor yang masih berlaku, memiliki asuransi kesehatan, dan cukup uang untuk biaya selama berada di Belarusia,” ungkap Zagorsky, Selasa (20/06/2017) kemarin.

Tak berhenti disini, Dubes Belarusia Zagorsky juga mengundang khusus Gubernur Olly Dondokambey untuk berkunjung di negaranya.

“Kalau ada kesempatan, jangan lupa Bapak Gubernur berkunjung ke Belarusia. Sekalian untuk untuk melihat perusahaan di Belarusia,” harapnya.

Diketahui, selain membicarakan bebas visa yang berhubungan dengan pengembangan pariwisata, pertemuan tersebut membahas kerjasama dibidang perikanan.

Adapun pertemuan tersebut turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen SE MS dan Asisten II Rudi Mokoginta SE MTP dan staf Kedubes Belarusia untuk Indonesia.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*