Sabtu, 18 November 2017

Dinas Perdagangan Minsel Gelar Pasar Murah

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri tahun 2017, pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Perdagangan Minsel melakukan kerja sama dengan perum bulog divre Sulawesi Utara dan gorontalo (SulutGo) melaksanakan pasar murah.

Pasar murah sendiri telah dilakukan di kantor Kantor Camat Amurang pada Rabu (21/6) kemarin.
Kadis Perdagangan Minsel Adrian Sumuweng SP Msi mengatakan, pasar murah ini mereka lakukan untuk menstabilkan harga yang ada dalam rangka menyambut idul fitri.

“Kami bekerja sama dalam hal ini dengan pihak bulog untuk melakukan pasar murah. Respon yang kami dapat sangat bagus dan bisa dikatakan berhasil,” ujarnya.

Sementara itu dari Pihak Bulog Sulut yang turun langsung Meidy Wongkar mengatakan, kami bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk melaksanakan pasar murah ini.

“Kami telah banyak melakukan pasar murah ini di berbagai tempat dan sejauh ini mendapat respon yang positif karena harga yang kami tawarkan bisa diterima oleh masyarakat setempat dan dalam hal ini di Kecamatan Amurang,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Camat Amurang Johny Mononimbar mengatakan, kami bersyukur dengan adanya pasar murah yang dilakukan oleh pihak pemerintah dalam hal ini dinas perdagangan dan bulog bisa menstabilkan harga yang ada dalam rangka idul fitri.

“Kami selaku warga matani sangat menyambut baik dengan adanya pasar murah ini. Kalau bisa bukan hanya untuk menyambut idul fitri tapi juga sering diadakan begini supaya masyarakat senang,” jelasnya.
Bahan-bahan pokok yang di jual dalam pasar murah berupa bawang putih, daging sapi dengan harga Rp 80 ribu, minyak goreng, telur, gula, dan beras. Dan harga ini sendiri di bawah harga pasar.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*