Rabu, 22 November 2017

Luar Biasa, Kapolres Manado Donor Darah Untuk Warga

Kapolresmanadoterkini.com, MANADO – Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, Rabu (21/6/2017) baru-baru ini mendatangi ruang donor darah di RSUP Kandou Manado, dengan tujuan mendonorkan darahnya ke salah satu ibu rumah tangga bernama Exvonny Manansang (58), warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan III, Kecamatan Wanea, yang mengalami penyakit Limpa di bagian Hati, yang mengakibatkan HB turun, sehingga membutuhkan darah AB.

Kapolres ManadoChristian Pratasik, tidak lain anak dari pasien, mengatakan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolresta Manado yang sudah mendonorkan darah AB kepada ibunya. “Darah AB sangat sulit di cari, sebab dari itu kami keluarga tidak dapat membalas kebaikan bapak Kapolresta, kami hanya bisa mendoakan pak Kapolresta agar sehat selalu, dan keluarga diberkati selalu oleh Tuhan, serta sukses selalu dalam tugas dan tanggungjawab,” ujar Cristian.

Cristian juga mengatakan, saat Kapolresta akan mendonorkan darah, ia sempat terkesan dengan perkataan Kapolresta, yang saat itu mengatakan kalau menolong orang adalah surga. “Saya sangat tersentuh dan sangat terkesan ketika mendengar perkataan pak Kapolresta, dimana sebelum pendonoran darah itu mulai, bliau sempat mengatakan kalau menolong orang itu adalah surga,” tambah Cris.

Selesai mendonorkan darah sebanyak 1 kantong, Kapolresta Manado pamit pulang ke rumahnya dengan menggunakan mobil dinas.(Pra)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*