Rabu, 22 November 2017

Wabup Franky Donny Wongkar Hadiri Sholat Led di Mapolres Minsel

Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH menghadiri Sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada Minggu (25/6) pagi tadi di halaman Mapolres Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Dalam sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang dibacakan Wabup Franky Donny Wongkar SH menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H bagi seluruh umat muslim di Minsel, mohon maaf lahir dan batin.

“Kiranya di hari raya ini akan membawa suasana yang baru dalam kehidupan masyarakat untuk mewujudkan Minsel hebat dan terdepan,” ujarnya.

Dikatakannya, setelah sebulan penuh melaksanakan Ibadah Puasa yang melatih kesabaran, ketabahan, ketahanan diri, kerendahan hati, kecermatan bicara, kejujuran ucapan dan prilaku serta pengendalian diri, dalam eksistensinya umat muslim di Minsel telah turut memberi warna bagi pemerintahan di daerah ini.

Komitmen bersama untuk merubah wajah Minsel melalui berbagai program dan kebijakan strategis daerah sebagai Visi dan Misi Kepemimpinan kami, termasuk komitmen membangun Minsel tanpa Korupsi telah menunjukan hasil yang signifikan, dimana untuk pertama kalinya telah meraih Opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan Keuangan tahun 2016.

“Mari kita jaga kondisi kehidupan kita agar semakin harmonis, dengan memelihara terus rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama,” harapnya.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Dandim 1302 yang diwakilkan, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, jajaran pejabat Pemkab Minsel, para Kapolsek, para pejabat yang ada dilingkup Polres Minsel dan ribuan umat muslim yang ada.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*