Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Manado Fantastic Festival 2017 Kolaborasi 7 Kegiatan

×

Manado Fantastic Festival 2017 Kolaborasi 7 Kegiatan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Manado Fantastic Festival (MMF) 2017, kolaborasi 7 kegiatan menampilkan sejumlah ciri khas yang menjadi andalan di Kota Manado. Iven pariwisata ini mendukung program pesona Indonesia atau Wonderfull Indonesia 2017 dari Kementarian Pariwisata.

manadoKegiatan yang akan digelar 1-10 September 2017 bertajuk Manado Fiesta 2017 atau F7 dipastikan bakal mengguncang pariwisata dunia dengan menampilkan sekaligus 7 festival, yakni FisCo, Fashion, Food, Fun Music, Flying, Fair and Faith.

“Manado Fiesta 2017 bulan September nanti merupakan titik take off iven-iven pariwisata di tahun-tahun mendatang. Kalau tahun ini sukses, kedepan Manado Fiesta ini akan kita patenkan sebagai kalender iven setiap tahun,” kata Walikota GS Vicky Lumentut dalam acara malam sosialisasi MFF 2017, baru-baru ini di Four Points Sheraton Hotel Manado.

Untuk itu, Wali Kota, GSVL dan Wawali Manado, Mor Bastiaan berharap semua jajaran Pemkot Manado bersama seluruh masyarakat membantu dan mendukung suksesnya puncak iven pariwisata Manado Fantastic Festival (MMF) 2017, September mendatang.manado

“Sangat rugi bagi kita jika tidak memanfaatkankan kegiatan pariwisata ini. Untuk itu saya berharap kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat mendukung dan mensukseskan iven spektakuler ini,” pinta GSVL.

Kolaborasi 7 kegiatan menampilkan sejumlah ciri khas yang menjadi andalan di Kota Manado, seperti keindahan terumbu karang di pulan Bunaken, festival makanan, fashion, religious, festival masik dan paduan suara hingga penampilan olahraga ekstrem. Masing-masing kegiatan ini akan berlangsung di beberapa titik lokasi.(aldi)