Rabu, 20 September 2017

Rehab Sekolah di Sulut, Keintjem Perjuangkan Dana 100 Miliar

 

keintjemmanadoterkini.com, MANADO – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Utara, Djendri Altin Keintjem SH MH melakukan kunjungan kerja di Desa Iyok Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur Sulawesi Utara.

Djendri Keintjem saat turun ke Desa Iyok Kecamatan Nuangan, Boltim. Mantan anggota DPRD Sulut, sebelum melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Iyok, Keintjem mengawali kegiatannya dengan meramba beberapa lokasi perkebunan di Motongkat, Nuangan, dan Bai.

Djek sapaan akrabnya, langsung melakukan kunjungan kerja perorangan anggota DPR-RI di dapil Sulut, tepatnya di Desa Iyok Kecamatan Nuangan. Ketika bertatapan muka dengan masyarakat Djek menyampaikan berbagai hal sehubungan dengan kebijakan/program nasional untuk daerah Sulut.

“Kami sementara memperjuangkan dana APBN Rp 100 M, untuk rehap sekolah di beberapa kabupaten di Sulawesi Utara termasuk Kabupaten Boltim. Termasuk juga akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tentang pembuatan Dermaga,”ungkap Djek.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga politisi PDI Perjuangan Kab Boltim, Abdulrahman sebagai ketua fraksi dan anggota fraksi Nazarudin. Hadir juga Sangadi (kepala desa) Desa Iyok Kecamatan Naungan serta ratusan masyarakat Desa Iyok. (*/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*