Minggu, 20 Oktober 2019

Stop Budaya TGR, GSVL : Jangan Ciptakan Persoalan Baru

manadomanadoterkini.com, MANADO – Tuntutan Ganti Rugi (TGR) yang sering mewarnai pengelolaan administrasi keuangan pemerintah, diminta Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) untuk dihapus. Hal ini ditegaskan GSVL di sela penandatanganan Kontrak Bersama dan Pre Construction Meeting (PCM), di Gran Puri Hotel, Kamis (15/06/17).

Menurutnya,dengan pengelolaan administrasi yang baik akan meninggalkan pola lama,sehingga di harapkan ke depan tidak lagi yang terjerat TGR.

“Ke depan kita harus buat perubahan,jangan dengan pola lama lagi. Siapkan perencanaan dengan matang, jangan ciptakan persoalan baru lagi dengan budaya TGR dan sebagainya,” tegas Walikota GSVL.

Walikota 2 (dua) periode ini,mengingatkan kontraktor dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin,apalagi masyarakat sekarang ini sangat kritis dalam mengawasi pekerjaan pembangunan yang di lakukan oleh Pemerintah.

“Kita semua ingin bekerja dengan kualitas baik. Tapi selalu terhalang waktu terbatas. Jadi gunakan waktu sebaik-baiknya, karena masyarakat sangat kritis dalam mengoreksi persoalan maupun program kerja pembangunan pemerintah,” ucap Walikota GSVL.

Di tambahkan, dengan pengelolaan administrasi yang baik penunjukan langsung (PL) tidak akan di anggap sebagai permainan perangkat daerah sehingga harus di lakukan trasnparan.

“Jangan anggap pekerjaan PL mainan kita-kita di perangkat daerah seperti sebelumnya, saat ini sudah transparan. Untuk itu, saya sangat apresiasi langkah berani dan terbuka Dinas PU saat ini,”tutup Walikota GSVL.(mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*