Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Pembangunan dan Rehabilitasi Jalan Rusak Jadi Prioritas PUPR Manado

×

Pembangunan dan Rehabilitasi Jalan Rusak Jadi Prioritas PUPR Manado

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com,  MANADO – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado  Dr Peter Karl Bart Assa,St. M.Sc.Phd,mengatakan Pemerintah Kota Manado melalui Dinas  PUPR  Kota Manado akan terus menggenjot untuk memperbaiki pembangunan infrastruktur termasuk jalan yang rusak.

Menurutnya Pemerintah akan lebih mengutamakan pembangunan dan rehabilitasi jalan terutama di kawasan rawan banjir seperti jalan rusak akibat genangan air.

”Pembangunan dan rehabilitasi jalan rusak sudah hampir menyentuh seluruh Kelurahan dan pemerintah menargetkan hingga selesai periode kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan tidak ada lagi jalan rusak,” jelas Assa.

Di tambahkan mantan kepala Bapeda ini, sesuai Visi dan Misi  Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado harus bebas jalan rusak, agar akativitas masyarakat lancar.

”Sesuai Visi dan Misi Kota Manado harus bebas jalan rusak dengan demikian aktivitas masyarakat akan lancar dan secara otomatis perekonomian warga akan meningkat,” tutup Assa yang pernah tampil terbaik I (satu) dalam mengikuti kepemimpinan Tingkat II (PIM II) angkatan 42 tahun 2016 lalu di Badan Diklat Kota Surabaya Propinsi Jawa Timur. (dar)