Selasa, 20 Agustus 2019

Bapelitbangda Jadwalkan Seminar Manado The Facing Future

manadomanadoterkini.com, MANADO – Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah Kota Manado Bekerjasama dengan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado akan menggelar diskusi publik bertema ” Manado The Facing Future” yang rencananya di gelar pada tangggal 20 Juni 2017.

Kepala Bapelitbang Manado Dr. Liny Tambajong (Kaban Liny) mengatakan, untuk pematangan kegiatan tersebut pihaknya sudah melakukan pertemuan dan berkoordinasi dengan pihak terkait terutama para narasumber.

“Baru baru ini telah dilakukan pertemuan dengan IKA untuk membahas persiapan konsultasi publik bersama ketua IKA, Ir Marhani Pua bersama rombongan dosen Fatek Unsrat,” ucap Kaban Liny.

Kaban Liny juga menyampaikan diskusi publik terkait Manado The Facing Future itu membicarakan tentang perwujudan penataan ruang kota Manado berbasis pariwisata, pendidikan dan budaya, moderator diskusi publik itu Ir Marhani Pua dan key note spekernya adalah Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA,ungkapnya. (mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*