Rabu, 16 Oktober 2019

Wawali Mor: Sopir Angkot Prioritaskan Keselamatan Dan Kenyamanan Penumpang

manadomanadoterkini.com, MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, meminta para sopir angkutan Kota (angkot) dapat memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang. Sebab penumpang akan merasa nyaman bila pola perilaku sopir angkot dapat menjaga keamanan dan kenyamanan ketika berkendara.

“Diharapkan kepada semua sopir untuk lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan serta kenyamanan penumpang dan juga menanamkan itu sebagai pola pikir yang baik,” ujar Wawali Mor.

Di jelaskan , sopir angkot yg baik harus mampu menerapkan etika serta mentaati segala peraturan yg ada. Hal ini menurutnya agar para penumpang merasa nyaman dan ketertiban lalu lintas tetap terjaga.

”Sikap profesional sopir ini tentu saja tidak cukup di dapat dari keterampilan atau sertifikasi, dalam hal ini SIM-nya, akan tetapi sikap profesionalisme dan tanggung jawab sebagai sopir dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan pada penumpang,” jelas Wawali Mor.

Sementara itu,Plt Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) M Sofyan AP MSi juga menekankan kepada para sopir angkot agar lebih baik lagi di dalam mematuhi aturan agar kondisi lalu lintas di Manado semakin baik. “Patuhilah semua aturan yang berlaku dalam berlalulintas,” tandasnya. (

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*