Minggu, 20 Oktober 2019

Warga Diimbau Jangan Merusak Taman

manadomanadoterkini.com, MANADO –Penataan Taman Kota terus di tata oleh Pemerintah melalui instansi terkait.hal tersebut terpantau di beberapa Taman terus di perindah oleh petugas sehingga terlihat Asri dan Sejuk di pandang mata.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado Yohanis B.Waworuntu SE MSi, mengatakan penataan Taman merupakan salah satu program untuk memperindah Kota ini.sehingga terlihat di beberapa wilayah ada petugas taman yang sementara manata dan merawat bunga-bunga supaya terlihat enak di pandang mata.

” Taman di Kota Manado terus di tata dan di rawat oleh petugas Tenaga Harian Lepas (THL),sehingga terlihat indah dan Asri,” ucap Waworuntu.

Di tambahkan, perawatan taman ini merupakan bagian dari komitmen Dinas Lingkungan Hidup untuk mempercantik dan memperindah Kota Manado menuju Kota Cerdas 2021.

“Kami meminta masyarakat jangan merusak taman yang dibuat pemerintah,masyarakat cukup menikmati saja keindahannya dan soal perawatan nanti DLH yang menanganinya,” pintah Waworuntu. (ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*