Jum'at, 15 Desember 2017

Sekda Pimpin Apel Perdana, ASN Tidak Taat Aturan Diberikan Sanksi

mitramanadoterkini.com, RATAHAN - Apel perdana yang diikuti jajaran ASN dilingkup Pemkab Mitra di Lapangan Kantor Bupati  dipimpin oleh Sekdakab Mitra  Ir Farry Liwe MSc, Senin (03/07).

Sekda dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran ASN pada apel perdana ini. Dimana komitmen ASN dalam tanggungjawab dan tugas demi kelancaran pelayanan kepada masayarakat. “Saya memberikan apresiasi khusus  bagi yang hadir dalam apel perdana ini,” kata Liwe.

Namun, lanjut Liwe, sanksi pasti akan diberikan bagi ASN yang tidak taat aturan. “Tidak hadir tanpa alasan jelas akan dikenakan pemotongan tunjangan 20 persen,” tegasnya.

Menyangkut perayaan Idul Filtri dan pengucapan syukur atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak-pihak yang secara langsung maupun tidak langsung yang turut menyukseskan kedua hajatan tersebut, diantaranya pihak TNI dan Polri yang mengambil bagian dalam pengamanan maupun kelancaran Idul Fitri dan pengucapan syukur.

 “Partisipasi warga Mitra yang menyukseskan kegiatan  tersebut dengan menjunjung tinggi toleransi dan menjaga ketertiban serta dukungan ASN sehingga agenda tersebut berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkas Liwe.(Jay)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*