Jum'at, 15 Desember 2017

Usai Libur Lebaran, GSVL Pimpin Langsung Apel Perdana Pemkot Manado

manadoterkini.com, MANADO – Setelah liburan panjang, Senin (3/7/2017) Pemkot Manado kembali masuk kantor menjalankan tugas seperti biasa. Mengawali masa kerja bulan Juli 2017, Walikota Manado GS Vicky Lumentut memimpin langsung Apel perdana di lapngan Sparta Tikala.

MANADOWalikota GSVL terhadap ASN yang tergabung dalam jajaran Pemkot Manado untuk kerja professional. Terutama, mengenai masalah Renstra dan Renja untuk lebih cepat diselesaikan. Apalagi hampir selama dua pekan atau 10 hari lamanya, ASN merasakan libur panjang yakni cuti bersama Lebaran.

“Setelah menikmati libur panjang, dan merayakan hari raya Idul Fitri, kita semua kembali melanjutkan tugas dan tanggung-jawab sebagaimana mestinya. Dan semoga usai libur panjang, ASN dapat semangat baru lagi untuk pelayanan ke tengah masyarakat dan lebih profesional lagi dalam bekerja,” kata Lumentut.MANADO

Untuk jajaran yang ada, Walikota pilihan rakyat ini mengharapkan secepatnya menyelesaikan Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja), sesuai yang diamanatkan. “Dengan melaksanakan kewajiban itu, pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota dipermudah. Apalagi, bila dilaksanakan sesuai apa yang menjadi tujuan bersama kedepan,” ungkap Walikota GSVL.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*