Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Pimpin Apel, GSVL Ingatkan Perangkat Daerah Soal Percepatan Laporan Renstra dan Renja

×

Pimpin Apel, GSVL Ingatkan Perangkat Daerah Soal Percepatan Laporan Renstra dan Renja

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Selain adanya percepatan realisasi laporan Renstra dan Renja, Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengingatkan setiap pimpinan Perangkat Daerah (PD) untuk bisa memahami dan menguasai tupoksi kerja masing-masing.

manadoSebab, apa yang disusun dalam dokumen laporan tersebut harus dimengerti dengan baik oleh setiap jajaran PD. Sehingga, dalam pelaksanaan dilapangan tidak terjadi kesenjangan antara program dan realiasi.

“Saya harapkan setiap Kepala PD bisa menguasai tupoksi kerja masing-masing. Sehingga, dalam melaksanakan program kerja nanti, realisasi yang ada sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Dalam bekerja setiap ASN harus memaksimalkan kinerja, sehingga output kerja yang diperoleh juga maksimal. Dimana, untuk mencapai hal semacam itu, ASN harus memperhatikan waktu kerja, kualitas kinerja, dan ketepatan lain yang membantu realiasi kinerja dengan baik,” terang GSVL.manado

Walikota juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas kinerja jajaran Pemerintah Kota Manado, karena setahun belakangan Kota Manado sudah mendapatkan beberapa prestasi yang baik. Namun, tidak lepas dari itu, ada beberapa catatan bersama dengan Wakil Walikota Mor Bastiaan dan Sekretaris Daerah Drs Rum Usulu bahwa ada perbaikan-perbaikan yang seharusnya diperbaiki.

Sehingga, tidak terlelap dalam euforia prestasi, tapi juga memperhatikan kekurangan yang ada untuk diperbaiki. Usai apel, Walikota GSVL dan Wawali Mor serta Sekda Usulu, menerima jabat tangan dari seluruh ASN khususnya pegawai muslim yang ada di jajaran Pemkot Manado dalam rangka Hari Idul Fitri yang baru lewat.(***/mlz)