Jum'at, 15 Desember 2017

Panjat Pinang Ikut Ramaikan Hari Raya Ketupat di Winenet

ketupat, bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Perayaan Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Senin (03/07/2017) berlangsung tertib dan aman.

Disamping sebagai wadah Silatuhrahim, momentum hari raya ketupat tahun ini sendiri terpantau sangat ramai, dengan diadakan berbagai kegiatan seperti Lomba Lari Karung dan Panjat Pinang.

Warga terlihat begitu antusias, turut serta mengambil bagian untuk mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Ditemui saat menyaksikan kegiatan Panjat Pinang, Suleman Luawo salah satu Tokoh Masyarakat di kelurahan Winenet Satu ini mengatakan bahwa‎, “Setiap momentnya, warga disini (Winenet Satu, red) selalu merayakan Hari Raya Ketupat dan menggelar Halal Bi Halal,” katanya

Dengan adanya momentum seperti ini, dia berharap tali silahturahim antar umat beragama semakin terjalin dan bahkan rasa kebersamaan kebersamaan menjaga NKRI semakin kuat.

‎”Semoga Dengan perayaan Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal akan lebih mempererat tali silahturahim antar umat beragama serta memperkuat rasa kebersamaan untuk menjaga NKRI,” ujar Luawo yang juga sebagai pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di kecamatan Aertembaga.(refly)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*