Sabtu, 16 Desember 2017

Momentum Idul Fitri 1438 H, Walikota dan Wawali Bitung Ajak Warga Saling Memaafkan‎

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Perayaan Idul Fitri 1438 H merupakan salah satu momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, juga momentum untuk saling memaafkan antar sesama.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Walikota Maximiliaan J Lomban, SE MSI dan Wakil Walikota (Wawali) Ir Maurits Mantiri mengajak seluruh masyarakat/warga kota Bitung untuk bisa merayakan Lebaran dengan penuh suka cita dan saling memaaf-maafkan.‎Lomban

“Semoga makna hari Lebaran dijadikan momentum untuk lebih menunjukan rasa persaudaraan, saling menghargai dan mengasihi,” ujar Walikota Bitung Max J Lomban‎.

Sementara itu menambahkan apa yang disampaikan Max J Lomban, Wawali Bitung Maurits Mantiri mengatakan bahwa Llebaran merupakan kesempatan untuk menunjukan‎ solidaritas demi meningkatkan kebersamaan sebagai wujud terciptanya persatuan dan kesatuan sebagaimana pedoman dalam pancasila dan demi menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai.mantiri tangkudung

“Walikota Max J Lomban bersama Wawali Maurits Mantiri atas nama Pemerintah kota Bitung, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” tutur Max – Maurits (MaMa). (Advetorial‎)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*