Sabtu, 16 Desember 2017

Proyek Talud di Desa Kaweruan Tanpa Papan Proyek

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Proyek talud penahan longsor di Desa Kaweruan Kecamatan Likupang Selatan (Liksel) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dipertanyakan. Pasalnya, pelaksanaan proyek tersebut tanpa papan proyek, sehingga tidak diketahui besaran anggarannya, siapa pelaksananya dan berapa lama pengerjaannya.

“Sangat disayangkan jika proyek tersebut dilakukan tanpa ada papan proyek. Pelaksanaan pembangunan harus transparan berapa anggarannya, dari mana anggarannya, siapa pelaksana dan berapa lama volume pengerjaannya, agar masyarakat tahu,” tegas Anggota DPRD Minut Ir Lucky Kiolol, menanggapi informasi adanya pelaksanaan proyek tanpa papan proyek.

Sebelumnya, salah satu warga yang ditanyakan soal proyek tersebut mengaku, mengetahui pekerjaan pembuatan tanggul penahan longsor itu sudah berjalan sekitar hampir satu bulan, namun tidak tahu proyek tersebut dikerjakan oleh siapa.

“Jika ada papan proyek tentunya akan diketahui oleh kami masyarakat, siapa pelaksana pengerjaan proyek tersebut, termasuk berapa anggaran dan lama pekerjaannya. Setahu kami, setiap proyek harus ada papan proyeknya,” ungkap warga.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*