Sabtu, 16 Desember 2017

Peringati HUT Polri ke- 71, Kapolres Minsel Gelar Tabur Bunga di TMP Amurang

minsel polresmanadoterkini.com, AMURANG – Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Jajaran Anggota Polres Minahasa Selatan (Minsel) Pada Kamis (5/7) pagi tadi pagi melakukan kegitan tabur bunga di TMP Amurang Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

Kegitan itu merupakan salah satu rangkaian Polres Minsel dalam rangka Peringatan HUT Polri ke- 71. Acara tabur Bunga di makam pahlawan Amurang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIk Msi ini turut dihadiri oleh seluruh perwira utama dan Bhayangkari Polres Minsel.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolres mengatakan bahwa, hal tersebit merupakan acara rutin terlebih di HUT Polri.

Tidak hanya itu, suasana taman makam pahlawan yang biasanya sepi tiba tiba mendadak ramai, pasalnya puluhan anggota Polres Karawang beserta Polsek jajaran berpakaian lengkap nampak berbaris rapi memadati area Taman Makam Pahlawan. Namun juga diikuti ibu-ibu Bhayangkari Polres Minsel.

“Dalam peringati HUT Polri ke-71 ini, Kami menekankan kepada setiap anggota untuk selalu menghargai jasa para pahlawan yang terdahulu dan lebih meningkatkan integritas dan kwalitas dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Lanjut Dia, acara tabur bunga ini Dia berharap agar bisa lebih mengingat Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus dapat mencontoh perjuangan para pahlawan yang pada eranya telah berjuang tanpa pamprih,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*