Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Khouni Lomban Rawung Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Madidir

×

Khouni Lomban Rawung Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Madidir

Sebarkan artikel ini

kota Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung MSi, didampingi Wakil Ketua Ritha Mantiri Tangkudung ST, melantik Pamella Alletha Holly Karamoy Londok sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Madidirdi Taman Kota Patung Dotulong Madidir Weru.

“Dalam menjalankan kepercayaan, ‎ini bukan suatu kewajiban semata tapi sebagai sebuah pengabdian tanpa pamrih demi terwujudnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kecamatan Madidir,” ujar Khouni sembari berharap Ketua yang baru dapat melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini serta melakukan terobosan ataupun Inovasi dalam penjabaran Ke-10 Program Pokok PKK di Kecamatan Madidir.

Dalam kesempatannya, Khouni memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Sintje Fransisca Soleman Katuuk atas pengabdian diri yang tulus sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Madidir sebelumnya yang telah berhasil menjalankan tugas dengan baik.

Tahun ini TP PKK kota Bitung memprioritaskan penjabaran Program Kegiatan Sistem Bottom Up. Karena program kegiatan PKK tidak berkesan paksaan dari atas melainkan merupakan kesadaran dalam membangun dirinya sendiri, serta keberadaan kelompok PKK dan Dasawisma menjadi penting dan strategis, karena Dasawisma adalah unit terdepan dalam gerakan PKK.

“Terimah kasih kepada Bapak Walikota Bitung yang telah memfasilitasi tempat ini sehingga memberi ruang yang bermanfaat positif bagi anak-anak, ini juga merupakan hasil kerja sama TP PKK, DPKP, Dinas InfoKom, DPPPA, Camat Madidir, Lurah Madidir Weru dan seluruh masyarakat kiranya dapat menjaga fasilitas di tempat ini dan memanfaatkan dengan baik,” jelas Khouni‎.

Turut hadir Anggota-anggota TP PKK kota Bitung, Para Lurah Kecamatan Madidir, Kepala Dinas Kesehatan kota Bitung.(refly)