Jum'at, 15 Desember 2017

Sekda Jemmy Kuhu Turun Sidak di 3 Kecamatan

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Terkait disiplin dan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), turun melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di 3 Kecamatan. Masing-masing, di Kecamatan Likupang Selatan, Likupang Timur dan Wori.

“Guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan dibawah pimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Ir Joppi Lengkong, jadi kami turun melakukan kroscek penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di kecamatan dan desa. Intinya kita monitor tingkat kedisiplinan dan kinerja jajaran dibawah, agar selaras dengan penyelenggaraan pemerintah kabupaten,” ujar Sekda Ir Jemmy H Kuhu MA, Rabu (5/7/2017) kemarin.

Sementara itu, Asisten I Pemkab Minut Drs Rivino Dondokambey menambahkan, Sekda turun melakukan sidak dan pembinaan kepada jajaran yang ada, lebih khusus pemerintah kecamatan dan desa, agar dapat meningkatkan kinerja dan disiplin dalam menyelenggarakan pemerintahan.

“Sekda melakukan koscek penyelenggaraan pemerintahan dan realisasi pembangunan Kecamatan Likupang Selatan, Likupang Timur dan Wori, serta sejumlah desa yakni Desa Marinsow dan Pulisan. Sekda Kuhu juga memeriksa laporan realisasi PAD, Dana Desa, ADD dan Pajak,” ungkap Dondokambey, yang mendampingi Sekda saat turun lapangan.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*