Jum'at, 15 Desember 2017

Support Upaya Gubernur di Bidang Pariwisata, GSVL : September Manado Gelar Tujuh Kegiatan Festival

manadoterkini.com, MANADO – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, telah berupaya membuka penerbangan langsung dari Tiongkok ke Manado. Pemkot Manado sangat mendukung dan bersiap menggelar agenda pariwisata pada tanggal 1-10 September mendatang.

harganas Selain ivent yang telah menjadi agenda setiap bulan yang telah dilaunching di Kementerian Pariwisata tahun 2016 lalu. Ivent Manado Fiesta 2017 yang belakangan sedang gencarnya dipromosikan Pemkot Manado dipastikan akan menarik perhatian turis lokal maupun Internasional.

Kegiatan Manado Bersyukur atau Thanksgiving Manado, menjadi puncak pagelaran Manado Fiesta 2017. Dimana kegiatan ini melibatkan seluruh umat beragama di Kota Manado.Walikota Manado, GS Vicky Lumentut

“Kami berterima kasih kepada Pak Gubernur yang membuka pariwisata di Sulut khususnya Manado, dengan penerbangan langsung dari China. Banyak turis yang datang di Manado, kami akan menggelar tujuh festival yang dilaksanakan selama 10 hari disebut Manado Fiesta yang ditutup dengan Thanksgiving Kota Manado atau acara pengucapan se-Kota Manado. Kegiatan ini kami libatkan seluruh umat beragama di Kota Manado. Oleh karena itu, kami meminta dukungan dari pimpinan kabupaten dan kota di Sulawesi Utara,” tandas Walikota terbaik se-Indonesia itu pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV tahun 2017 tingkat Propinsi Sulawesi Utara di lapangan Sparta Tikala Manado yang dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK Ir Rita Tamuntuan dan Waket TP-PKK dr Devi Kandouw Tanos MARS .(*/ald)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*