Jum'at, 15 Desember 2017

Gelar Halal Bihalal, BPJS Kesehatan Manado Diingatkan Dua Hal Ini

manadoterkini.com, MANADO – BPJS Cabang Manado, Senin (10/7/2017) menggelar Halal bihalal di Bangi Kopi kawasan mega mas. Kegiatan halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi bersama awak media di Sulawesi Utara khususnya Manado.

BPJS MANADOKepala Cabang BPJS Kesehatan Manado dr Greisthy Porotoding berharap, kerjasama yang terjalin selama ini antara BPJS, media dan masyarakat akan semakin baik kedepannya.“Kedepan, tentu kami dari BPJS selalu butuh masukan dan saran untuk peningkatan kualitas. Begitu juga kami butuh teman-teman media untuk terus menyampaikan program-program kami kepada masyarakat karena kami tidak mungkin dapat menjangkaunya satu per satu. Bantu kami agar BPJS Kesehatan dapat selalu memberi yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Greisthy.

Sementara itu Ustadz Ruslan yang dipercayakan membawa tauziah mengingatkan bahwa setiap agama mengajarkan kasih sehingga betapa indahnya hidup ini apabila setiap umat menjalankan ajaran agamanya dengan taat.

“Jangan sampai antara baca Qur’an dan karlota, karlotanya lebih banyak. Jangan sampai pulang dari masjid terus berkelahi, pulang ibadah lalu musuh-musuhan. Setiap agama mengajarkan kasih. Dalam kitab Matius dikatakan: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Jadi kenapa harus musuh-musuhan,” ujar Ruslan.hALAL BI HALAL

Dalam tauziahnya pun, Ustadz Ruslan mengajak seluruh umat untuk hidup dalam kasih sebagaimana Tuhan Yang Maha Esa adalah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, sebagaimana juga yang dilakukan BPJS Kesehatan untuk membantu masyarakat mendapat layanan kesehatan yang lebih baik. “Kasihilah musuhmu seperti nabi yang saat dimusuhi, depan rumahnya dilempari kotoran unta. Tapi yang nabi lakukan adalah ia berkata alhamdullilah,” tambahnya.(Pra)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*