Sabtu, 16 Desember 2017

Lantik 19 Pejabat, Gubernur Olly Ingatkan Tupoksi dan Pertahankan WTP

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Senin (10/7/2017) melaksanakan pelantikan pejabat structural yang dilakukan langsung Gubernur Olly Dondokambey SE, di ruang CJ Rantung.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Olly mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Untuk pejabat yang dilantik, harapan saya agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab seperti dalam sumpah janji dan jabatan. Jika saudara menghayatinya pasti tidak ada penyimpangan,” ujarnya.

Setiap pelanggaran yang dilakukan, kata Olly akan berujung pada penindakan sesuai aturan. “Ikuti sumpah janji dan jabatan. Jika tidak pasti ada konsekuensinya,” tandasnya.Olly Pelantikan

Olly optimis terhadap kinerja seluruh pejabat yang dilantik dapat mempertahankan prestasi Pemprov Sulut yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK dan memperbaiki sejumlah catatan dan temuan.

“Kita bisa mempertahankan opini WTP. Namun masih ada temuan dan catatan meskipun jumlahnya berkurang. Ke depan segala sesuatu berlangsung sesuai prosedurnya. Kita lakukan yang lebih baik,” imbuhnya.

Pelantikan 19 pejabat yang terdiri dari 9 pejabat pimpinan tinggi pratama dan 10 pejabat administrator tersebut turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setprov Sulut Ir Roy Roring serta ASN Pemprov Sulut.(timredaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*