Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati VAP Pimpin Penghormatan Terakhir Alm Dra Susana Esther Toding

Almh Susan Toding, Pemkab Minut, Sekda Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), memimpin langsung upacara penghormatan terakhir untuk Almarhuma (Alm) Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minut Dra Susana Esther Toding, isteri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy H Kuhu MA, saat disemayamkan di kantor Bupati, Selasa (11/7/2017).

“Apa yang Tuhan buat baik adanya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Saya yakin selalu ada kekuatan yang diberikan Tuhan untuk tetap tabah. Dan bagi Pak Sekda, tetaplah kuat dan tetap berkarya untuk Minut, karena apa yang Tuhan buat baik adanya,” kata Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor satu di tanah Tonsea ini, saat jenasah Alm Susana Esther Toding, disemayamkan di Kantor Bupati Minut.

Sebelumnya, saat jenasah disemayamkan di Kantor Bupati Minut, sekira pukul 16.00, langsung dilaksanakan ibadah yang dibuka dengan Doa dan puji- pujian oleh pengurus Dharma Wanita Minut. Dan usai sambutan, Bupati VAP memimpin pemberian karangan bunga ke peti jenazah didampingi Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong dan Forkopimda.

Usai disemayamkan di Kantor Bupati Minut, jenazah Alm Susana Esther Toding, dibawah menuju tempat peristirahatan terakhir di lahan pekuburan Sentosa Paniki Atas.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*