Sabtu, 16 Desember 2017

Datangi Kantor PD Pasar, Pedagang Terharu Pasar Bersehati Bersih

 

manadoterkini.com, MANADO - Pedagang pasar bersehati yang adalah kelompok 14, Selasa (11/7/2017) sore kemarin mendatangi Kantor PD Pasar. Maksud kedatangan para pedagang tersebut, melakukan negosiasi dengan PD Pasar.

Dalam proses negosiasi tersebut, pedagang mengakui bahwa pemerintahan Dirut PD Pasar Fery Keintjem merupakan pemerintahan yang berbeda dibandingkan yang sebelumnya.

“Baru sekarang, ketika bapak yang menjabat sebagai Dirut, pasar Bersehati bersih. Betul, kami semua akui bapak itu baik buat kami,” ujar pedagang tersebut, dengan mengangkal jempolnya, kemudian mengusap air mata.

Lebih lanjut dibeberkannya, pada pemerintahan dirut-dirut yang sebelumnya, pedagang tidak pernah diperhatikan, malahan yang dipentingkan hanya pemasuka uangnya saja.

Adapun ditempat yang sama, meskipun banyak pengakuan positif yang diungkapkan oleh pedagang, pihak PD Pasar tetap berkomitmen untuk terus melakukan penataan.

Namun sebagai salah satu kebijakan dalam penataan, dan hasil negosiasi bersama, maka Keintjem memberikan waktu kepada kelompok 14 untuk dapat memindahkan kios mereka dari lokasi-lokasi yang dilarang selambat-lambatnya jam 10.00 wita, hari ini.

“Jika sampai waktu tersebut belum juga ada pergerakaN, maka kami tetap akan melakukan penataan,” tegas Keintjem.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*