Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Nikmati Promo New Tanaka Spa Datang Berdua Hanya Bayar Satu

×

Nikmati Promo New Tanaka Spa Datang Berdua Hanya Bayar Satu

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com MANADO – New Tanaka Spa adalah Spa yang mengerti akan kebutuhan pria dan wanita. Dengan suasana baru, nyaman, tenang dan ramah menjadikan New Tanaka Spa ini sebagai tempat dengan pelayanan terbaik.

manadoBeralamat terletak di kawasan Marina Plaza, M-Walk samping tugu lilin, New Tanaka Spa kini kembali hadir dengan beberapa paket promo yang memanjakan Anda kaum pria dan wanita. Anda datang berdua hanya bayar satu saja. Anda dapat memilih Terapi Kesehatan Thairopractik, Terapi Bekam, Terapi lintah dengan harga Rp195.000.

manado“Keunggulan lain dari New Tanaka Spa Salon adalah pelayanan terbaik, perawatan yang sempurna dengan terapis sendiri sudah terbukti dan profesional. Untuk fasilitas dilengkapi dengan ruangan yang luas, full ac, interior yang modern serta ruangan sauna yang didesain senyaman mungkin. Dan Kami juga menyediakan ruangan VIP. Bagi yang ingin berkunjung untuk saat ini promo kami berikan datang berdua bayar satu Rp195.000, tunggu apa lagi, mari berkunjung ke sini dan buktikan sendiri fasilitas yang begitu mewah dengan harga yang terjangkau, serta terapis yang profesional,” ujar pengelolah Tanaka Spa, Dwi Trimaningsi.

manadoBagi pengunjung New Tanaka Spa menyediakan tempat parkir yang luas, aman, serta free Wi-Fi. “Untuk Tanaka Spa dibuka mulai hari ini, Pukul 09.00 Wita hingga 24.00 Wita,” ujar pengelolah Tanaka Spa.

New Tanaka Spa M-walk Rb 31, Mariana Plaza (samping tugu lilin) Telp. 085397112324 / 085340370024.(Pra)