Jum'at, 15 Desember 2017

Acara Puncak HUT Kota Manado ke 394 Dimantapkan

manadoterkini.com, MANADO – Puncak acara peringatan HUT Kota Manado ke 394 terus dimantapkan. Terbukti, Rabu (12/07/2017) kemarin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Mickler Lakat SH MH, selaku Ketua Panitia mematau langsung gladi upaca bendera di lapangan Sparta Tikala.

Pantau HUT Kota Manado

Ketua Panitia HUT Kota Manado ke 394 Mickler Lakat memantau langsung persiapan upacara bendera

“Untuk persiapan upacara nanti di lapangan upacara dibagi 11 kelompok. Dari pihak Pemkot melibatkan perangkat daerah (PD) dengan mengirimkan 10 ASN (aparatur sipil negara) untuk bergabung di tiap kelompok. Kita juga mengundang satu peleton dari Polres Manado, satu peleton dari Kodim 1309/Manado, Danlanal dan Lanudsri,” imbuhnya.

Dia menuturkan, persiapan jelang HUT kota sudah mencapai 95 persen. “Sisanya yang 5 persen akan kita mantapkan besok hari ini (hari ini,red), dalam gladi bersih. Untuk Paskibraka juga sudah siap semua,” katanya.manado

Lanjut dikatakan Lakat,  kemeriahan HUT kota kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu MARS 953, atraksi Marching Band Satpol PP dan penyerahan serangkaian lomba yang telah dilakukan sejak bulan lalu.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan dua agenda penting lainnya yakni, paripurna dan resepsi perayaan HUT kota Manado. Dimana Walikota Manado, GS Vicky Lumentut akan bertindak sebagai inspektur upacara. “Di tribun utama (saat upacara) nanti ditempati Walikota sebagai inspektur upacara bersama Forkopimda dan tamu undangan lain,” pungkasnya.(Pra)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*