Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati VAP dan Wabup Lengkong Ibadah Bersama Anak Panti Asuhan

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Luar Biasa, disela-sela kesibukannya memimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong, meluangkan waktu beribadah bersama anak-anak panti asuhan Atrium Kantor Bupati Minut, Rabu (12/7/17).

“Saya dan Pak Wabup sengaja mengundang anak-anak panti asuhan ini, untuk beribadah dan doa bersama, agar mereka dapat lebih taat akan Firman Tuhan dan benar-benar takut akan Tuhan. Saya yakin nanti anak-anak yatim ini boleh menjadi penerus-penerus yang hebat, untuk masa depan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujar Bupati VAP, didampingi Wabup Lengkong.

Bupati VAP dan Wabup Lengkong juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai bagi anak yatim yang hadir beribadah bersama. Anak-anak panti asuhan tersebut berasal dari panti asuhan Febe Tataaran Tondano berjumlah 75 orang terdiri dari anak kecil hinga anak yang sudah dewasa. Panti asuhan yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dan dihuni 127 anak yatim.

Sementara itu, pemilik panti asuhan Febe Pdt Ronny Luwuk menyatkan rasa terima kasihnya kepada Bupati VAP dan Wabup Lengkong, yang sudah banyak membantu dan memenuhi kebutuhan berupa sembako untuk anak-anak yatim yang ada di panti asuhan yang dikelolanya.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*