Sabtu, 16 Desember 2017

Sumendap hadiri perayaan halal bihalal di Kantor Kemenag Mitra

Mitra, James Sumendap, Halal Bihalalmanadoterkini.com, RATAHAN – Bupati James Sumendap menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Mitra. Hajatan ini dilaksanakan di Kantor Kemenag Mitra, Rabu (13/07).

Sumendap dalam sambutan mengatakan, halal bi halal Halal bihalal mengingatkan kembali bulan suci Ramadhan dan memulai kembali serta memperbaiki kekurangan. Juga mengintropeksi diri sehingga menjadi manusia yang lebih baik.

“Keyakinan kita kiranya jangaDin menyimpang dari ajaran. Dan saya mengambil tindakan tegas terhadap oknum oknum yang memyebar ajaran menyimpang karena akan membahayakan kerukunan,” tegas Sumendap.

Lanjut dikatakan, pemimpin harus ada di tengah-tengah masyarakat tanpa melihat suku, agama dan ras. “Karena saya menjadi pemimpin karena doa masyarakat Mitra yang di dalamnya juga umat Muslim. Jadi saya berada ditengah tengah dan berlaku adil. Dan paling penting adalah Tujuan lain kita berkumpul disini dalam rangka silahturahmi dan mendekatkan diri dalam kehidupan sosial di mana kita saling ketergantungan dengan sesama tanpa perbedaan,” ujar Sumendap.

Kepala Kantor Kemenag Mitra Aswin Kiai Demak menambahkan, halal bi halal bagian dari kebersamaan antara Kemenag dan Pemkab Mitra. “Kami menyampamkan terima kasih kepada Bupati Mitra James Sumendap yang mendukung penuh kegiatan ini sehingga tetap terjalin silahturahmi dan sinergitas yang baik,” pungkasnya. (Jay)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*