Jum'at, 15 Desember 2017

HUT Kota Ke-394, Walikota GSVL : Manado Harus Lebih Berkembang

manado

Rapat paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Manado ke 394

manadoterkini.com, MANADO – Pencapaian keberhasilan kota Manado saat ini masih memiliki beberapa hal yang mesti diperbaiki serta lebih dikembangkan.

“Kami memang mengakui bawah dikepemimpinan kami masih memiliki kekurangan sehingga mesti memperbaikinya, dimana LHP tahun ini hanya meraih WDP dari WTP pada tahun sebelumnya, kedepan kita semua berkomitmen kembali meraih WTP,” jelas Walikota Vicky Lumentut, pada Rapat paripurna istimewa HUT ke-394 Kota Manado, di aula serbaguna Kantor Walikota, Jumat (14/7/2017).

manado

Kue HUT dipasang oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Noortje Van Bone, dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Walikota Manado Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Bastiaan, Forkompimda, BKSAUA, FKUB, OPD, OKP dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu Van Bone, memberi apresiasi kepada duet kepemimpinan GSVL- MOR yang meraih banyak penghargaan di tahun pertama kepemimpinan.

IMG-20170714-WA0033“Tahun pertama kepemimpinan telah meraih 15 penghargaan. Hal ini merupakan motivasi bagi kita semua sebagai penyelenggara pemerintahan yang diberi tanggung jawab dari masyarakat untuk bekerja lebih semangat guna memajukan Manado yang lebih sejahtera,” pungkas Noortje Van Bone didampingi Wakil Ketua Denny Sondak dan Richard Sualang.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*