Jum'at, 15 Desember 2017

Clay Dondokambey Ajak ASN Untuk Semakin Profesional

 

manadoterkini.com, SULUT – Kepala Biro Umum Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Clay Dondokambey SSTP MAP Ingatkan ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk semakin profesional dalam menjalankan tugas.

sulut“ASN harus semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab” ujar Clay saat Bimtek Penyusunan Sambutan, Materi Pimpinan, serta tata naskah dinas di lingkup Pemprov Sulut, di Ruang F J Tumbelaka kantor Gubernur, Kamis (13/07/2017) kemarin.

Dondokambey yang juga sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan, bahwa dalam prakteknya, ASN harus memaksimalkan kinerja dan perlu ditunjang dengan pemahaman penyusunan materi, sambutan, bahkan tata naskah dinas di era sekarang ini.

“Tak bisa dipungkiri, memang ada kekeliruan yang didapati dalam adminsitrasi, Surat/Nota dinas dan lainya. Hal yang kadang dianggap sepele tetapi bila ASN kurang teliti dan paham bisa berakibat fatal,” imbaunya.

sulutKarena itu, lewat Bimtek ini Dia berharap seluruh peserta yang hadir dapat berperan aktif, bahkan menurutnya biro Umum terbuka akan kritik dan saran yang membangun untuk kebaikan bersama.

Sementara Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Dantje Lantang SPt MSi didampingi Kasubag Tata Usaha Pimpinan Sekda Kristian Pongdatu menambahkan bahwa bimtek kali ini digelar dengan mengundang seluruh SKPD, utamanya bagian tata usaha, dimaksud, agar semakin memahami proses serta penyusunan materi, sambutan dan tata naskah dinas. Selain itu biro umum juga menghadirkan Nara Sumber yang kompeten dan berpengalaman dalam penyusunan materi, sambutan, maupun tata naskah Dinas.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*