Jum'at, 15 Desember 2017

Resmi Dibuka, Kejurnas Tenis Meja Kalompok Umur Diikuti 176 Peserta

manadoterkini.com, SULUT – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja Kelompok Umur Tahun 2017, diikuti oleh 20 Provinsi dengan jumlah peserta 176 orang. Kejurnas yang dilaksanakan di Auditorium UNSRAT, Manado, Sabtu ( 15/07 ) kemarin dibuka Ketua Penggurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PB PTMSI ) Ir H.M Lukman Edy MSi, dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah DR Jemmy Kumendong MSi.

Kejurnas, Tenis Meja

Inilah Kontingen kerjunas Tenis Meja tahun 2017

Dalam sambutanya Ketua PB PB PTMSI mengapresiasi kepada pemerintah provinsi Sulut dan salut kepada panitia daerah yang telah melaksanakan agenda nasional ini.

“PB PTMSI sangat mensuport, mendukung penuh kegiatan ini sebagai sarana untuk mencari bibit unggul yang bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa,” kata Lukman Edy.

“Bertandinglah dengan penuh semangat tunjukanlah prestasi yang baik bertanding dengan penuh sportivitas, kedepan iven-iven akan dibuat lebih banyak lagi untuk mengairahkan pencinta tenis meja di tanah air,” tuturnya.

Untuk diketahui kejurnas berlangsung dari tanggal 15 s/d 19 juli 2017 ini diikuti oleh 20 Provinsi dengan jumlah peserta 176 orang , terbagi dari kelas Pemula 12 tahun putra/putri, Kadet 15 tahun putra/ putri dan Yunior 18 tahun putra/putri.manado

Dalam kesempatan itu diadakan eksebisi ganda putra antara Karo Jemmy Kumendong berpasangan dengan Waketum KONI Pusat Mayjen Suwarno melawan Ketum PB PTMSI Lukman Edy dan Sekjen PTMSi Robert Hermawan.

Turut Hadir Wakil Ketua Umum KONI Pusat Mayjen.( Purn ) TNI Suwarno, Sekjen PB PTMSI Robert Hermawan, Ketua KONI Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu, Bendahara KONI Sulut Noldy Makalew, Ketua PTMSI Sulut Billy Kaloh dan Penggurus PB PTMSI serta Ketua- Ketua PTMSI di Indonesia.(timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*