Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Wagub Kandouw Ingatkan Lagi Disiplin ASN di Apel KORPRI

×

Wagub Kandouw Ingatkan Lagi Disiplin ASN di Apel KORPRI

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Di Apel KORPRI yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (17/07/2017) pagi tadi, Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw ingatkan lagi mengenai disiplin ASN (Aparatur Sipil Negara).

Wagub Sulut, Steven Kandouw“ASN Pemprov Sulut untuk menjujung tinggi nilai- nilai kedisiplinan, baik disiplin dalam waktu, disiplin dalam bekerja dan disiplin berpenampilan dalam mengunaan pakaian dinas dan budaya bersih, budaya kerja hingga performance dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wagub.

Selain itu, kepada pejabat yang baru dilantik, Wagub juga mengucapkan selamat, peruhal lain, orang nomor dua Sulut meminta agar para pejabat ini bisa menunjukan kinerjanya.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik waktu yang lalu. Sekarang kinerja pejabat struktural masih jauh panggang dari api, untuk itu enam bulan setelah dilantik akan dievaluasi kinerjanya, dan tentang KUA PPAS bapak Gubernur ingatkan tahun 2018 nanti belanja tidak langsung dan belanja langsung perjalanan dinas harus dikurangi mengingat temuan BPK tahun 2016 supaya cepat di tindaklanjuti. Juga penyerapan anggaran jangan mengulang waktu yang lalu hingga kementerian keuangan menunda pencairan dana DAK karena rendahnya penyerapan anggaran dari pemerintah daerah,” imbaunya.Steven Kandouw, Apel

Lebih jauh Kandouw berharap ASN Pemprov Sulut dapat menjadi mata dan telingga untuk mendukung aparat penegak hukum dalam pemberantasan Narkoba

Disamping itu, ASN selaku abdi negara dan abdi masyarakat, Wagub ingatkan untuk terus menjunjung tinggi dan membudayakan nilai- nilai pancasila, Undang- Undang Dasar 1945 dan NKRI serta Bhinneka Tunggal Ika dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat.

“Segenap anggota KORPRI, agar terus memberikan karya kerja dan dukungan optimal terhadap pencapaian beberapa program strategis daerah dan program prioritas nasional yang sedang dan akan dilaksanakan di daerah sulawesi utara, yang kesemuanya itu menjadi daya dorong terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat yang setinggi-tingginya serta demi Terwujudnya Sulawesi Utara Berdikari dalam Ekonomi, Berdaulat dalam Politik dan Berkepribadian dalam Budaya,” tutupnya.(alfa)