Jum'at, 15 Desember 2017

Tak Bertuan, Biro P-KKP Setdaprov Sulut Segera Diisi Pelaksana Harian

silangenmanadoterkini.com, SULUT – Setelah pelantikan dr Bahagia R Mokoagow sebagai Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil dan KB Provinsi Sulut, Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik (P-KKP) Setdaprov Sulut alami kekosongan Kepala Biro. Akan kekosongan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE MS mengatakan akan segera diisi Plh (Pelaksana harian).

Dimana posisi Plh tersebut, kemungkinan diisi minggu ini, bulan Juli 2017. Sekprov pun menjelaskan untuk jabatan ini, akan dipercayakan kepada yang berpangkat tertinggi di Biro P-KKP sekarang ini.

“Diisi Plh, dan pangkat paling tinggi disitu (Biro P-KKP,red). Harus ada kordinator disitu, kalau ngak, tidak bisa saling perintah,” ungkap Silangen. “Plh, dia mengkompilator kalau surat-surat masuk,” tandasnya.

Selain itu, Sekprov juga menjelaskan terkait dengan SKPD, dan Biro dan posisi yang statusnya masih kosong tersebut, dalam waktu dekat akan dilakukan Open Bidding. “Segera dibuka, sekarang ini dalam penyusunan jadwal, untuk 5 yang lowong,” terangnya.

Diketahui, jabatan yang masih kosong sekarang ini antara lain ; Staf Ahli, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik (P-KKP), Kepala Dinas Pertanian, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU).(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*