Sabtu, 16 Desember 2017

Buka Konfercab ke IV GAMKI Bitung, Ini Pesan Lomban

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Walikota Maximiliaan J Lomban SE MSi menghadiri sekaligus membuka Konferensi Cabang (Konfercab) ke IV Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Bitung di GMIM Sion Madidir, Senin (17/07).

Dalam kesempatan tersebut Lomban menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus dan anggota GAMKI Bitung. “Buatlah program yang jangan muluk-muluk. Buatlah program yang mudah dicapai. Mulai dari jangka pendek dan menengah, kalau untuk jangka panjang pastinya meneruskan program dari kepengurusan sebelumnya.‎ Buatlah program prioritas, jangan banyak-banyak, cukup 3 saja agar semuanya itu boleh tercapai. Kalau buat banyak itu bukan program prioritas,” ujar Lomban.

Ditambahkan Lomban dalam membuat ‎program paling utama yaitu konsolidasi GAMKI itu jalan terus menerus.

Disamping itu juga Lomban mengatakan alasan terkait dirinya yang selalu mendukung bahkan hadir dalam konferensi GAMKI Bitung. “GAMKI merupakan organisasi yang tidak bertentangan dengan Pancasila, tentunya jika bertentangan dengan Pancasila saya tidak akan hadir disini,” katanya

“Kedua, supaya saya dapat dukungan dari para pemuda dalam menjalankan setiap program saya sebagai pemerintah.” jelas Lomban sembari berharap‎ pemuda GAMKI dapat berperan aktif dalam menjaga ‎Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),”tandasnya.

Sementara itu Hezky Goni, SE mewakili DPD GAMKI SULUT mengatakan bahwa agar setiap calon yang akan bertarung selalu menghargai keputusan konfercab.

“Apapun hasil dari konfercab ini agar semua calon dapat menerima ‎dan dapat saling menopang kedepan nantinya. Karena GAMKI merupakan organisasi pelayanan,” katanya.

Turut hadir dalam Konfercab ini unsur-unsur organisasi kepemudaan yang ada di kota Bitung seperti ketua Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Nick Lomban, Ketua Pemuda Katolik Fenny Tuange, Ketua Pemuda Pancasila Glen Lomban, Ketua KNPI Calvin Wuisang, Sekretaris Karang Taruna Deslie Sumpampow, Ketua Piska Melvin Sumampow, Pengurus PIKI kota Bitung, Pemuda GMIM, perwakilan Polres Bitung dan undangan lainnya.(refly)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*