Jum'at, 15 Desember 2017

Siap Majukan Talaud, Gunawan Talenggoran Daftar Cabup ke Partai Demokrat

 

Talaudmanadoterkini.com, SULUT – Wakil ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Gunawan Talenggoran resmi mendaftarkan diri untuk ikut dalam penjaringan bakal calon Bupati dalam pemilihan Bupati Talaud Tahun 2018 nanti ke Partai Demokrat pada Senin (17/7).

Politisi Partai Demokrat ini menegaskan telah menetapkan tekadnya untu membagun Talaud lebih maju dan berdaya saing.

“Akhirnya saya resmi mendaftarkan diri untuk siap berkompetisi dalam Pilkada di 2018, tentu tetap dalam prinsip Kompetisi dalam indahnya Kebersamaan,” ujar Talenggoran.

Bahkan Wakil Dekab Kepulauan Talaud ini juga mengajak putra putri bumi porodisa untuk ikut serta mendaftar dalam Partai Demokrat.

“Sebagai kader Partai Demokrat saya juga mengajak putra-putri terbaik Talaud untuk ikut mendaftarkan diri di Partai Demokrat melalui kantor DPD Partai Demokrat Sulut,” kata Gunawan.

Seperti diketahui, menghadapi Pilkada 2018 untuk 6 Kabupaten/Kota di Sulut yakni Kotamobagu, Minahasa, Mitra, Talaud, Sitaro, Bolmut, Partai Demokrat Sulut telah membentuk Tim 7 dalam rangka menjaring pemimpin yang siap bertarung di Pilkada yang memenuhi kriteria sesuai dengan aturan.

Dalam pendaftaran ini, Partai Demokrat terbuka untuk umum baik kader Partai maupun diluar kader Partai serta tidak dipungut biaya pendaftaran.

“Yang Lolos Seleksi Akan Direkomendasikan Tim 7 Melalui DPD PD Sulut untuk Dikawal Ke DPP,” ujar Johny Sumual salah satu anggota tim 7.(timredaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*