Jum'at, 15 Desember 2017

Tuesday Party di Las Vegas Café Dibanjiri Pencinta Hiburan Malam

manadomanadoterkini.com, MANADO – Penyanyi yang lagi naik daun di dunia hiburan yakni Debby Melinda Rompas Female VOC dan Marchellino Shinchan Kaunang Male VOC, sukses menghibur penggemar dan pecinta hiburan malam di Kota Manado. Tempat hiburan yang berlokasi di jalan Kolonel Santiago Kanaka, lebih tepatnya disamping Aula Ignasius Manado di Las Vegas Cafe (LV) dalam sajian yang bertitel “Tuesday Party” Selasa (18/7) tadi malam.

Penampilan dua Voc ini, sangat memukau para pengunjung. Saat ia mulai masuk dan naik ke atas panggung, suara sorak girang disertai applaus pengunjung dan penggemar semakin riuh terdengar sembari menyebut nama mereka.

Malam itu, kedua penyanyi ini membawakan lagu kesukaan para pengujung. Kedua Penyanyi ini, malam itu juga sempat mengajak pengunjung untuk bernyanyi bersama.

“Selamat malam semuanya, malam ini kalian datang bukan hanya untuk melihat Kami berdua bernyanyi, tetapi kami berdua akan ajak kalian bernyanyi bareng,” kata achel sapaan akrabnya.

Dalam acara malam, kedua penyanyi ini tampil sangat maksimal. Ia juga berkolaborasi dengan musisi lokal Easwood Rorong Guitar, Fahry Jazzy Keyboard dan Dj dhedhe. “Di tempat kami ini selalu menampilkan para penyanyi – penyanyi top sulut,” kata sang Manager.

Ia juga mengatakan untuk bulan ini akan ada sajian -sajian spesial yang bakal diberikan buat para pecinta hiburan malam. “Jadi mari bergabung bersama kami. Jelas General Manager Las Vegas Cafe,” Simon Depasau.(Pra)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*