Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Manado Fiesta 2017 Mengema di Rakernas APEKSI

×

Manado Fiesta 2017 Mengema di Rakernas APEKSI

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MALANG – Sebagai mantan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, masih sangat disegani dengan dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pengawas APEKSI.

manado- malang, APEKSITidak heran, saat menghadiri welcome dinner mengawali Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI ke XII tahun 2017 di alun-alun Balai Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (18/7/2017) tadi malam, Walikota GSVL yang didampingi istri Prof DR Ir Juleyta PA Runtuwene MS DEA, juga selaku Rektor UNIMA mensosialisasikan iven akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 10 September 2017 nanti yakni Manado Fiesta 2017.

Walikota GSVL mengatakan welcome dinner Rakernas APEKSI merupakan malam keakraban. Maknya dimanfaatkan untuk mengundang dan mengajak rekan-rekan Walikota se Indonesia bisa hadir di Manado Fiesta 2017 nanti.manado- malang, APEKSI

“Acara welcome dinner peserta Apeksi ini, merupakan moment saling tegur sapa sesama Walikota. Dan ini kesempatan kita untuk bisa mengundang dan mengajak Pemerintah Kota atau rekan walikota lainnya, agar bisa datang ikut meramaikan iven Manado Fiesta bulan September mendatang,” jelas Walikota Manado dua periode tersebut.

Ditambahkannya, Rakernas APEKSI ini dilaksanakan untuk para Walikota saling berbagi pengalaman dalam mengelola pemerintahan yang ada. “Kegiatan rakernas APEKSI untuk kita para Walikota seling berbagi pengalaman, sehingga ada peningkatan pelayanan ke tengah masyarakat,” tutur Walikota terbaik se Indonesia itu.manado- malang, APEKSI

Acara yang dikemas penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, diisi dengan pagelaran seni dan budaya dari Pemkot Malang. Sebagai mantan Ketua yang kini Ketua Pengawas APEKSi Walikota GSVL tampak larut dalam suasana penuh keakraban tersebut bersama Walikota Tanggeran Selatan Airin Rachmi Diany SH MKn MH juga selaku Ketua APEKSI saat ini dan Walikota Malang H Moch Anton selaku tuan rumah.(*/aldi)