Jum'at, 15 Desember 2017

Rakernas APEKSI Untuk Memacu Inovasi Pemerintah Kota

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia‎ (APEKSI) 2017 bertujuan untuk memacu inovasi Pemerintah Kota dalam hal pembangunan.

“Terutama percepatan pembangunan melalui sektor swasta dan peningkatan investasi,” ujar Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSI melalui ‎Humas Pemkot Bitung saat menghadiri Rakernas APEKSI XII di Kota Malang, Rabu (19/07)‎.

Walikota yang didampingi Dra Khouni Lomban Rawung selaku Ketua TP PKK Kota Bitung berharap Rakernas APEKSI ini kedepan dapat menghasilkan rekomendasi untuk kepentingan pembangunan nasional.

“Saya berharap Rakernas kali ini bisa menambah motivasi masing – masing daerah dalam meningkatkan kinerjanya serta dapat memberikan rekomendasi khusus bagi daerah – daerah di Indonesia untuk kepentingan pembangunan nasional,” katanya.

Sebagai penyelenggara Rakernas APEKSI 2017, Lomban juga mengapresiasi pemerintah kota Malang. “Saya memberikan apresiasi yang tinggi bagi pihak penyelenggara Pemerintah Kota Malang yang sukses menyelenggarakan pelaksanaan Rakernas APEKSI ke-XII ini,”pungkasnya‎

Rakernas APEKSI XII ini sendiri diikuti oleh 98 Walikota di seluruh Indonesia dan akan berakhir kamis (20/07/2017) mendatang.‎(timredaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*