Sabtu, 16 Desember 2017

Warga Kawanua Siap Jadi Agen Promosikan Pariwisata Manado

manadoterkini.com, MANADO – Luar biasa respon warga Kawanua se – Jawa Timur akan pelaksanaan even akbar Pemkot Manado pada 1-10 September mendatang yakni Manado Fiesta 2017. Dimana mereka siap menjadi agen untuk mempromosikan pariwisata Kota Manado.

manado, K3Seperti diungkapkan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) se-Jawa Timur Etni Sudjono Rumambi. Menurutnya, K3 Jawa Timur meliputi 20 pengurus kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur. “Dengan 20 pengurus di kabupaten kota se Jawa Timur, akan menjadi agen promosi pariwisata Kota Manado,” ujar Ibu Etni, pada malam baku dapa warga Kawanua se Provinsi Jawa Timur, Selasa (18/7/2017) tadi malam di Grand Ballroom Ijen Suites Resort and Convention Malang.

K3 pun mengucapkan terima kasih akan kehadiran dan pertemuan dengan Walikota Manado tersebut. “Kami sangat berterima kasih dan senang dengan kehadiran Bapak Walikota Manado dalam acara malam baku dapa dengan warga Kawanua se Jawa Timur. Ini merupakan bentuk kepedulian Pak Walikota kepada kami di Jawa Timur,” ungkapnya.

jatim, K3, manado

Foto bersama K3 se-Jatim dengan Walikota GS Vicky Lumentut dan Istri Prof Dr Paula Lumentut Runtuwene

Pengusaha sukses yang memiliki bisnis properti di Jawa Timur itu berjanji akan pulang kampong September mendatang. “Kami akan bersedia hadir atau pulang kampung ke Kota Manado yang torang sangat cintai dan banggakan,” pungkasnya.(aldi)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*