Sabtu, 16 Desember 2017

Pemprov Sulut Dorong Unit Pelayanan Publik

Kotambunan

Wakil Gubernur Steven Kandouw berjabat tangan dengan Karo Orpeg Farly Kotambunan

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulut melalui Biro Organisasi dan Kepegawaian, Rabu (19/7/2017) menggelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017 di Manado Town Square II, yang dibuka Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

Karo Orpeg Farly R Kotambunan SE mengatakan maksud kegiatan itu untuk mendorong unit pelayanan public. “Untuk mengembangkam inovasi di bidang pelayanan yang efektif dan efisien serta memperkenalkan inovasi pelayanan kepada masyarakat,” kata Kotambunan.

Lanjut Kotambunan, tujuan pelaksanan kegiatan ini untuk peningkatan sumber daya aparatur di unit pelayanan public. “Kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan pemerintah provinsi dan kabupatem /kota se Sulawesj Utara. Semua ini atas petunjuk dari Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menuju Sulut Hebat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Kandouw dan Ketua TP-PKK dr Devi Kandouw-Tanos mengunjungi stand-stand pemeran baik dari provinsi dan kabupaten/kota dan menanyakan langsung inovasi-inovasi apa yang telah dillakukan.

Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Wakil Bupati Bolmong Yani Tuuk, Kepala SKPD dilingkup Pemprov Sulut dan Kabupaten / Kota.(alfa/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*