Sabtu, 16 Desember 2017

Dorong Inovasi Pelayanan Publik, Kandouw : Ini Program Gubernur Olly

manadoterkini.com, SULUT – Kompetisi Inovasi pelayanan publik dipahami bersama merupakan upaya strategis untuk mewarnai progres penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah. “Dengan inovasi -inovasi konstruktif, serta terobosan- terobosan kerja yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat serta dinamika perkembangan saat ini,” ujar Wakil Gubermur Sulawesi Utara pada acara Pembukaan Gelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017 di Manado Town Square II Rabu (19/07).

manado, Wagub Sulut,

Wagub Sulut Drs Steven Kandouw membuka secara resmi kompetisi inovasi pelayanan publik di Mantos

“Kegiatan inovasi ini salah satu program dari bapak Gubernur dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Wagub Kandouw.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini pun berharap, program inovasi harus lebih lebih ditingkatkan lagi agar pelayanan kepada kepada masyarakat yang diutamakan. “Inovasi dan terobosan kepala SKPD ini merupakan penilaian untuk melakukan penyegaran di lingkup Pemprov Sulut,” ujarnya.Sulut

Kandouw mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja panitia penyelenggara sehingga agenda tersebut bisa terlaksana. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara khususnya Biro Organisasi atas terlaksananya agenda ini, kedepan kegiatan ini harus bekerjasama dengan instansi vertikal supaya ada sinkronisasi dan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. Mari kita ciptakan pelayanan yang uniform cepat murah tanpa ikhtiar kita bersama semua itu tidak akan maksimal karena pelyanan kepada masyarakat itu yang paling utama,” tutup Wagub Stevem Kandouw.(alfa/mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*