Senin, 20 November 2017

PDI-P Bakal Tak Koalisi di Pilkada Sitaro

minselmanadoterkini.com, SULUT - Target hattrick di Pilkada Kabupaten Kepulauan Sitaro, PDI-Perjuangan optimis dapat mengusung calonnya sendiri.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Bidang Organisasi Steven Kandouw usai memimpin Rakor Bersama DPC PDIP di Kabupaten Kepulauan Sitaro pada Selasa (18/07/2017) di Kantor DPC PDI Sitaro.

Kata Mantan Ketua DPRD Sulut ini dimana Target dari partai berlambang ‘banteng moncong putih’ akan tetap mempertahankan kemenangan di Pilkada Sitaro nanti, dan kemungkinan akan mengusung calon sendiri, dan bagi partai lain yang akan bergabung dipersilahkan namun hanya bersifat partai pendukung.

Disentil soal Calon/kandidat yang nantinya akan di usung, Kandouw menegaskan “Semua sesuai dengan mekanisme partai yakni sesuai hasil survey nanti,” dan sudah ada beberapa yang sudah ramai melakukan sosialisasi, seperti Evangeline Supit-Sasingen (istri Bupati dan Ketua PDI-P Sitaro Tonny Supit), dari unsur birokrat John Palandung, Kader lainya ada Tonny Rawung dan Siska Salindeho.

Adapun pelaksanaan Rakor ini, menurut Kandouw adalah bagian dari tahapan teknis dalam menghadapi Pilkada Sitaro.

Sementara itu Ketua DPC PDI-Perjuangan Sitaro Tonny Supit menambahkan seluruh pengurus dan kader partai akan menindaklanjuti hasil dari pelaksanaan Rakor ini.
Secara terpisah, Evangeline Supit-Sasingen yang dimintai tanggapan menyatakan kesiapannya untuk bertarung, jika dipercayakan partai.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*