Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati VAP Dan Wabup Lengkong Lanjut Kunker Di Kepulauan

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong, kembali turun lapangan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah kepulauan, Kamis (20/7/2017).

Kali ini kunker dilakukan di wilayah kepulauan di Kecamatan Wori, yang dipusatkan di Pulau Mantehage tepatnya di Desa Buhias dan dihadiri pemerintah serta masyarakat desa lainnnya, masing-masing Desa Tinongko, Desa Bango, Tangkasi (desa-desa di pulau Mantehage) dan Desa Nain 1, Desa Nain 2 serta Desa Tatampi (desa-desa di pulau Nain).

Pada kesempatan tersebut Bupati VAP yang didampingi Wabup Lengkong, berdialog dengan masyarakat. Kedua pemimpin tanah Tonsea ini juga menyerahkan bantuan bagi anak-anak sekolah dan masyarakat.

“Masyarakat kepulauan terus menjadi perhatian kami, dan tidak lupa dengan masyarakat di kepulauan. Kami juga selalu mendoakan masyarakat di kepulauan. Dan kami berharap bantuan yang ada dapat berguna bagi masyarakat,” ujar Bupati VAP di dampingi Wabup Lengkong.

Hadir juga Dandim 1309 Manado Letkol Arm Johanes Toar Pioh, dan yang mewakili Polres Manado, serta sejumlah pejabat Pemkab Minut.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*