Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Las Vegas Cafe, Hadirkan Penyanyi Top Sulut

×

Las Vegas Cafe, Hadirkan Penyanyi Top Sulut

Sebarkan artikel ini

Gunawanmanadoterkini.com, MANADO – Sukses menghibur para penikmat hiburan pada event sebelumnya tak membuat pengelola Las vegas Cafe puas.

Buktinya, Jumat (21/7) malam ini, kehebohan kembali akan mengguncang panggung hiburan malam yang berlokasi di jalan Kolonel Santiago Kanaka, lebih tepatnya disamping aula ignasius Manado ini kembali lagi mendatangkan penyanyi yang sangat terkenal di industry music Nyiur Melambai yakni Gunawan.

Penyanyi ini akan menghentak panggung Las Vegas Cafe dengan suara-suara emasnya. Dengan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya. Bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu-lagu terbaru dari album “Gunawan” datang saja ke Las Vegas.

Manager Las Vegas Cafe mengatakan kepada manadoterkini.com, acara ini juga akan dibanjir hadiah buat para pengujung. “Tunggu apa lagi, mari menikmati malam bersantai anda bersama kami, karna kami juga menyediakan Room Karaoke buat para pengujbg yang ingin bernyanyi bersama keluarga, rekan kerja atau pasangan anda,” ujar Depasau Manager Las vegas, Live Musik, karaoke Room.

Informasi dan reservasi, silakan menghubungi Simon Depasau di nomor 082195510969.(Pra)