Jum'at, 15 Desember 2017

Diduga Dianiaya, Wanita Cantik Tewas di Rumah Sakit

manadomanadoterkini.com, MANADO - Seorang wanita bernama Erni Yusnita Olii (30), warga Perum Girian Indah Lingkungan VII Kecamatan Girian Kota Bitung, ditemukan sekarat di Hotel Grand Central, Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang.

Diduga wanita malang ini menjadi korban penganiayaan oleh pelaku yang belum diketahui. Korban sempat mendapatkan perawatan medis di RSUP Kandou Manado, namun wanita malang ini meninggal dunia, Jumat (21/7) pagi, sekira Pukul 06.00 Wita.

Menurut keterangan saksi bernama Alvian Maleke, yang tidak lain recepcion di hotel tersebut mengatakan, sebelumnya, Kamis (20/7) dini hari, sekira pukul 02.00 Wita, korban bersama seorang pria masuk ke dalam hotel yang berada di Kecamatan Wenang dan memesan satu kamar di lantai empat, dengan nomor kamar 406. Kemudian Alvian, mengantar korban dan lelaki tersebut, ke kamar yang sudah dipesannya.

Paginya, sekira pukul 08.00 Wita, karena sudah ada yang cek out di lantai empat, lelaki Alsper yang juga sebagai recepcion di hotel tersebut, pergi mengecek kamar yang sudah kosong.

Sampai disana, lelaki Alsper mendengar di kamar yang dipakai oleh korban ada suara minta pertolongan. Mendengar hal tersebut, lelaki Alsper pergi memanggil Alvian, dan mereka kembali mengecek kamar yang dipakai oleh korban.

Ketika mereka sampai di depan kamar kamar 406 itu, pintunya masih dalam keadaan terkunci. Dengan segala cara mereka mencari buka pintu tersebut, sampai kedua saksi memanggil rekan mereka Yona untuk mengambilkan sebuah obeng plat dan membuka pintu tersebut dengan paksa.

Betapa terkejutnya mereka, ketika pintu terbuka para saksi melihat korban tinggal sendirian dan sudah terbaring di lantai dalam kondisi lemas dan tubuh korban dipenuhi dengan (maaf) muntah, serta dibagian wajah ada percikan darah, dan dinding serta lantai bercak darah. Anehnya pria yang ikut bersama dengan korban saat masuk ke dalam hotel, sudah tidak berada di dalam kamar tersebut.

Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit pancaran kasih, sebelum dirujuk ke RSUP Kandou Manado. Namun, meski tim medis sudah mencoba menolong korban, wanita ini meninggal dunia. Sementara peristiwa itupun sudah dilaporkan ke Polsek Wenang.

Sementara itu, Kapolsek Wenang Kompol Deli Manulang, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Belum bisa dipastikan kalau ini kasus pembunuhan atau penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal. Sementara pelaku belum diketahui masih dalam pengembangan,” jelas Manulang.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*