Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Babuk Curanmor Diamankan di Polsek Malalayang, Pelaku Masih Buron

×

Babuk Curanmor Diamankan di Polsek Malalayang, Pelaku Masih Buron

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – Enam unit kendaraan R2 terpakir di depan ruang penyidik polsek malalayang, anehnya para pelakunya belum tertangkap. Dari kesekian kendaraan yang ada, sudah tidak dilengkapi dengan nomor polisi atau DB, bahkan ada yang sudah dimodifikasi sehingga sudah jauh berbeda dengan kendaraan yang dilaporkan sebelumnya.

polsek malalayang
Inilah babuk yang berhasil diamankan di Polsek Malalayang

Kejadian tersebut menjadi tanda tanya besar dari warga yang berada disekitar. Pasalnya, barang bukti berupa sepeda motor itu diamankan oleh Tim Paniki Polresta Manado dan Tim Manguni Polda Sulut, namun pelakunya berhasil melarikan diri, sehingga beberapa barang bukti diamankan di Mapolsek, seterusnya penangkapan pelaku diserahkan ke pihak Polsek Malalayang.

“Apa Polsek Malalayang kekurangan personil?, saya rasa tidak, atau Kapolseknya yang kurang menjalankan tugas?,” keluh Stovel, salah satu warga Kecamatan Malalayang, sembari menambahkan, mungkin pelakunya sedang mempermainkan Polsek Malalayang yang sedang mengejarnya, buktinya, sampai saat ini belum bisa ditangkap.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadia, saat dikonfirmasi lewat telpon genggam media Whatsapp mengatakan, masih dalam pengembangan.

“Tim lapangan penyidik yang merangkul buser sedang mencari beberapa pelaku yang sudah dikantongi, namun masih saja melarikan diri,” ujar Sumadia, sembari menambahkan, Kamis (20/7) malam, sudah pergi mengecek di rumah pelaku yang sudah dikantongi, namun masih saja melarikan diri.(Pra)