Rabu, 20 September 2017

Pimpin Dua Komunitas Priska Tetap Renda Hati

 

manadoterkini.com, MANADO -  Melakukan perbuatan baik kepada sesama manusia sangat sulit ditemui di kalangan masyarakat modern saat ini. Walau pun memiliki kekayaan melimpah tapi sangat sulit untuk berbagi. Lain halnya dengan wanita kelahiran Suluun 22 Juni 1994 ini, Priska Febe Igir.

prisAnak bungsu dari keempat bersaudara dari pasangan Jhohan Igir dan Ibu Dintje Regar yang akrab disapa Pris mempunyai hobi berburuh ini sangat peduli dengan kehidupan sosial kemasyarakatan. Meski terlahir sederhana tidak mempunyai harta berlimpah tapi memiliki hati yang sangat kuat untuk membantu sesama.

“Bagi saya menjadi malaikat bagi orang lain. Torang sebagai orang kristen, orang percaya pastilah torang samua suka maso sorga dan ada bilang di dalam Alkitab torang pe umur hanya 120 tahun di bumi. Itu pun jaman srkarang susah mo capai 120 tahun. Jadi disitu pris berpikir for apa mo kejar-kejar hal-hal duniawi atau Harta duniawi yang nda mo bawa mati,” ujar wanita cantik ini.

prisLanjut wanita cantik yang suka berburuh ini baginya. “Kita sudah mulai tabur benih kasih buat org lain, membantu, menjadi malaikat itu torang sudah mulai menumpuk harta sorgawi yang bisa mempermudah kita untuk melihat sorga, karena ada tertulis di dalam Alkitab Kasih menutupi banyak sekali dosa. Jadi kita harus sadiri samua manusia di bumi berdosa. Jadi jangan tambah-tambah berbuat dosa agar supaya torang nantinya tidak terbakar di api neraka, saat nya tabur benih kasih buat org lain,” imbunya.

Untuk diketahui Pris merupakan Ketua Umum Komunitas Gerakan Sulut Bersatu serta Komunitas sosiallady. Bahkan ada beberapa komunitas anak muda Prus menjadi penasehatnya. Ini membuktikan dirinya sangat senang berorganisasi.(Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*