Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HiburanMinahasaMinahasa Tenggara

Peringati HUT ke-155, Jemaat GMIM Kaweng dan JS Racing Gelar Kejuaraan Trail Adventure

×

Peringati HUT ke-155, Jemaat GMIM Kaweng dan JS Racing Gelar Kejuaraan Trail Adventure

Sebarkan artikel ini

Minahasamanadoterkini.com, KAKAS – Tim JS Racing bekerja sama dengan Jemaat GMIM Kaweng akan menggelar Kejuaraan Trail Adventure Jampika 155 Trail Wisata Gunung Kaweng 2017 di Desa Kakas, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, pada tanggal 29 Juli 2017.Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-155 Jemaat GMIM Kaweng.

Personil JS Racing Jouke Batas mengatakan acara trail adventure ini memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor dan uang tunai beserta tropi. “Dan iven ini telah mendapat rekomendasi dari Ketua IMI Sulut James Sumendap, dan jadwal pelaksanaanya pada 29 Juli mendatang, “ujar Jouke Batas.

Batas berharap tentunya dengan kegiatan ini para pecinta X-trail di Sulut turut ambil bagian dan meramaikan acara ini. “Menariknya untuk rute adventure ini sangat menantang bagi para pembalap nanti. Para pembalap harus siap menerima tantangan dan rintangan karena rute ini sangat menantang,” tutur Batas.

Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Ketua IMI Sulut yang juga sebagai Bupati Minahasa Tenggara yakni James Sumendap. Dan akan diramaikan oleh para pembalap Nasional salah satunya Andrei Sondakh .

“Mari warga Sulut terutama masyarakat desa Kaweng untuk mensukseskan serta ramaikan acara trail adventure wisata Gunung Kaweng 2017,” harap Ajudan Bupati Mitra ini.(Jay)