Sabtu, 16 Desember 2017

Stand Pemkot Manado ‘Diserbu’ Masyarakat Malang

manadoterkini.com, MANADO – Indonesia City Expo (ICE) 2017, menjadi salah satu agenda setiap kali pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Dalam pameran tersebut peserta APEKSI menampilkan produk unggulan dari daerah masing-masing.

manadoPemkot Manado, turut serta dalam pameran ICE 2017 di yang dilaksananakan di kompleks Stadion Gajayana, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Dalam setiap ivent ICE stand Pemkot Manado selalu mengundang perhatian pengunjung, kali ini masyarakat Malang dan sekitarnya.

Dimana berbagai produk local unggulan khas Manado yang ditampilkan seperti kain Manado maupun makanan kaleng olahan dan souvenir kerajinan tangan. Berbagai produk lolak yang ditampilkan tersebut memberi isyarat akan kesiapan Manado menjelang iven Manado Fiesta 1-10 September mendatang.

Tidak heran, sejak dibuka stand yang terletak di depan pintu masuk utama pameran, langsung diserbu pengunjung. Salah satu yang menarik bagi pengunjung yakni Kaeng Manado, yang merupakan batik khas Kota Manado.

manado

Stand Pemkot Manado pada Indonesia City Expo di Rakernas 2017 Malang

Pihak Dinas Pariwisata Kota Manado sebagai penanggung jawab pameran melalui Sekretaris Dinas Pingkan Matindas SE, mengakui jika stand pameran Pemkot Manado banyak dikunjungi pengunjung baik dari Kota Malang maupun peserta APEKSI lainnya.

“Selain karena ada Kaeng Manado-nya, juga karena pak Walikota GS Vicky Lumentut sudah sangat akrab dengan peserta APEKSI. Sehingga kita dinas terkait harus tampil prima dan maksimal, agar bisa menjadi daya tarik pengunjung di Kota Arema tersebut,” ujar Matindas.

Tak heran dibeberapa iven City Expo sebelumnya, stand Kota Manado selalu tampil sebagai juara. Dan semoga saat akan di tutup Minggu (20/07) besok, stand Pemkot Manado kembali akan meraih prestasi yang memuaskan.

Pameran ICE dalam rangka Rakernas APEKSI di Kota Malang, berlangsung selama lima hari 19-23 Juli 2017.(*/aldi)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*